Jumat, 08 Juli 2011

bangga SMK !

Banyak news feed's di facebook gue yang nulis "welcome social" , "goodbye sains" , "ips uyeh" , dan masih banyak lagi dari temen-temen gue yg di SMA. Kenapa mereka gitu ? yah gue juga ga ngerti deh -____-
Yang pasti mereka nyesel mereka kecewa ga masuk IPA di SMAnya, banyak yg bilang IPA lebih banyak dicari didunia kerja IPS sedikit terserap oleh lapangan pekerjaan. Itu ga bener kok gue yakin penjurusan itu ga ngebedain tingkat kemampuan otak kita kok !
Oke gue kasih alasan gua kenapa dulu milih masuk SMK daripada SMA, karena gua mau jadi Arsitek!. Nyokap dulu nanyain,"Ga mau masuk SMA aja ? Udah mantep di SMK ?". Yah gue jawab mantep lah soalnya gue liat dulu sih SMK lebih asik dr pada SMA> Gue masuk SMK karena gue juga mau ngembangin bakat :) secara SMK memersiapkan siswanya buat terjun langsung ke dunia kerja setelah kami lulus, ehmm tapi gue ga masu kerja cuma lulusan SMK doang! Insya Allah gue mau lanjutin kuliah fakultas Arsitektur :) doain yah :D

Pendaftar SMk dari tahun ketahun semakin bertambah animonya. Bahkan gue liat nilainya lebih gede anak-anak yg daftar diSMK, itu berarti minat calon siswa buat milih SMK sbg sekolah lanjutannya setelah lulus SMP banyak dan hapus pemikiran yg ada dimasyarakat bahwa SMK itu bla bla bla !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar