Senin, 13 Agustus 2012

Bukber Archhore 012

Hai hai :D ramadhan kali ini alumni Archhore 012 ngadain bukber :D ya walau pun cuma sedikit yg dateng karna banyak yg berhalangan ya tetep kita adain .Bertempat di Kedai 24 jakal ,awalnya kita ngumpul dulu di depan stemsa buat bareng bareng jalan ke Kedai24 .Nyampe di Kedai24 jam 16.30 ya alloh masih lama buka puasanya ( cacing di perut udah pada protes :D )
Urusan makanan buat buka udah dipesen ama risman ,tapiiii beli lagi diluar ;gorengan ama es klapa muda ,mana es klapa muda yg harganya 2000 ditawar jadi 1000 -_- astaga...
Buat nunggu waktu berbuka ,kita sempetin buat bernarsis ria .Aku kluarin deh slr dan meraka pun bergaya bak model ( model madul )
Siluet Risman dan Ragil
Duk .. duk .. duk .. adzab magrib pun berkumandang ,alhamdulilah seharian berpuasa akhirnya buka juga bersama teman lama .Oh iya ini menu kita





Setelah makan , eeh foto2 lagi . Aku tadinya cuma iseng2 maenan bulb eh malah pada pengen -_- pada nyoba sih tapi kesusahan buat nulis apa :D

Perhatikan deh ,itu kayak gambar Naga kan ?


Jam menunjukan pukul 19.00 , Aku pamitan pulang duluan karna mau maen juga ama pcrku Fitria Wijayanti :) ,trus aku ama fitri jalan deh niatnya kan mau foto tapi doi kaga mau --'' haduuuh tapi setelah aku bujuk akhirnya mau juga , emm hasil fotonya privasi ya :)

Segini dulu cerita ku bukber ama temen2 lama dan mbak pacar tercinta :)
wasallamualaikum ..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar